20 April 2008

Toyota Menggelar Pameran Terbesar Sepanjang Masa

Toyota Motor Corporation (TMC) hari ini (20 April 2008) mengumumkan telah meluncurkan total 50 produk dan konsep kendaraan pada Beijing International Automotive Exhibition 2008. Event ini digelar mulai hari ini hingga 28 April di China International Exhibition Center, Beijing, China.
Pameran ini ditargetkan untuk mengimbangi diversivikasi pasar China yang luar biasa cepat. Ini juga merupakan pameran terbesar dan paling bervariasi. Dalam pameran ini antara lain diperkenalkan Toyota/Lexus, Konsep model dari Yaris (yang akan khusus dikembangkan di Guangzhou, China mulai bulan Mei mendatang) dan produk terbaru Vios dan Lexus LX570 SUV, keduanya diperkenalkan di China awal tahun 2008. Toyota/Lexus memperkenalkan konsep terbanyak di pameran Beijing ini, tujuh – enam diantaranya muncul untuk pertama kalinya di China. Antara lain iQ compact dan mobilitas personal i-REAL, menunjukkan keseriusan Toyota menuju diversifikasi energi dan lingkungan hidup.
Pameran ini juga memfokuskan kemajuan Teknologi keamanan dan lingkungan hidup. Dengan memperkenalkan model Prius dan LS600h hybrids dan GOA (Global Outstanding Assessment) “body tahan benturan” yang diwakili oleh Camry dan Crown. Kedua mobil ini telah mendapatkan lima bintang untuk rating keamanan, yang dikeluarkan oleh C-NCAP (China New Car Assessment Program) pada tahun 2006.
Pada konferensi pers sebelum pameran ini, Presiden TMC Katsuaki Watanabe menguraikan visi dan inisiatif Toyota untuk meneruskan kontribusi yang berkesinambungan di pasar China dan seluruh dunia. (*)

Tidak ada komentar: